GREMI ke-5 “Sukses” Digelar

Gebyar Kreasi Himapemi (Gremi) ke5 tahun 2018 sukses digelar. Acara tahunan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Unswagati ini resmi ditutup oleh Dekan FKIP kemarin (9/2/2018).

Penutupan itu sekaligus menjadi puncak beberapaevent yang digelar selama2 minggu ini, antara lain LCCE (lomba cerdas cermat ekonomi), LCCA (lomba cerdas cermat akutansi), Lomba Futsal, Porak (pekan olahraga antar kelas).

Menurut Ketua Himapemi “Suksesnya Gremi 5 ini berkat dukungan dari seluruh panitia, anggota Himapemi dan Peserta yang berasal dari SMP, SMA dan SMK Se-Wilayah III Cirebon”.

Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi menambahkan dalam sambutannya “Acara yang murni diinisiasi mahasiswa ini adalah wujud dari kreatifitas mahasiswa. Saya juga ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung khususnya sponsorship.”

Gremi 5 memang cukup banyak mendapatkan sponsor pendukung acara, seperti: BJB, BIJB, Indomaret, Masterpiece, B.S Guvuili, dll. Berkat sponsorship juga acara menjadi lebih megah dan meriah.

Beberapa perlombaan yang diselenggarakan menghasilkan juara dari berbagai daerah di Wilayah III Cirebon. Pada acara ini dilakukan penyerahan trophy, sertifikat, dan cinderamata kepada pemenang lomba yang diselenggarakan. Berikut ini daftar juara dari berbagai lomba yang diselenggarakan di Gremi 5.

Lomba Futsal: Juara I. SMPN Babakan, Juara II. SMPN 4 Cirebon, Juara III SMPN 1 Cirebon.

LCCE : Juara I. SMAN 2 Cirebon, Juara II. SMAN 1 Majalengka, Juara III. SMAN 2 Cirebon.

LCCA : Juara I, II, III direbut oleh SMKN 2 Kuningan.

Dekan FKIP dalam pidato penutupannya mengatakan “Acara ini adalah salah satu cara untuk mengenalkan Program Studi Pendidikan Ekonomi ke Masyarakat, melalui acara ini kami menunjukan kompetensi mahasiswa.” Pada akhirnya Dekan FKIP Unswagati menutup acara GREMI 5 ini dan disambut riuh oleh audience yang hadir.